Obat Herbal Sembelit Anak & Balita

Konstipasi atau sering disebut Sembelit adalah kelainan pada sistem pencernaan dimana seseorang mengalami pengerasan tinja yang berlebihan sehingga sulit untuk dibuang atau dikeluarkan dan dapat menyebabkan kesakitan yang hebat pada penderitanya.


 

gejala sembelit pada anak :

  • Anak akan terus menangis karena menahan rasa sakit ketika buang air besar .
  • Perut terasa begah seperti kekenyangan, penuh dan terasa kaku.
  • Tubuh menjadi malas bergerak
  • Timbul rasa mulas dan sakit pada bagian perut yang terkadang pada sebagian orang dapat menyebabkan sesak nafas dan keringat bercucuran.
  • Warna feses menjadi gelap lebih kasar dan lebih panas.
  • Sering buang angin atau kentut yang menimbulkan bau gas tidak enak dari biasanya.


Penyebab sembelit  Sebagian besar sembelit disebabkan oleh pola makan yang kurang air dan serat. Air dan serat berfungsi untuk membantu pergerakan usus. Anak-anak yang sering makan makanan cepat saji seperti burger, kentang goreng, milkshake, permen, kue, minuman ringan yang manis biasanya lebih sering sembelit. Pada bayi, sembelit dapat terjadi akibat transisi dari ASI ke susu formula bayi, atau dari makanan bayi ke makanan padat.
Perlu diingat bahwa beberapa anak menahan pergi ke kamar mandi karena tidak ingin meninggalkan keasyikan mereka bermain, menggunakan toilet yang jauh dari rumah atau harus meminta izin orang dewasa untuk pergi ke toilet. Bila hal ini berlanjut maka tinja akan makin mengeras dan terjadilah sembelit.
Stres juga dapat menyebabkan sembelit. Anak-anak bisa sembelit ketika mereka sedang cemas tentang sesuatu, seperti memulai di sekolah baru atau adanya masalah di rumah. Penelitian telah menunjukkan bahwa gangguan emosional dapat mempengaruhi fungsi usus sehingga menyebabkan sembelit maupun diare pada anak.
Beberapa anak bisa sembelit karena kondisi yang disebut sindrom iritasi usus (Irritable Bowel Syndrome/IBS) yang dapat terjadi ketika mereka sedang stres atau makan makanan pemicu IBS misalnya makanan yang berlemak atau pedas. Seorang anak dengan IBS bisa sembelit atau diare dan disertai sakit perut atau banyak gas. Dalam kasus yang jarang, sembelit merupakan tanda penyakit medis lainnya. Hal tersebut ditandai dengan sembelit yang terjadi terus menerus atau berlangsung selama 2-3 minggu.
Penyebab sembelit pada bayi :
  •  Kekurangan cairan, seperti ASI atau minuman lain yang sesuai dengan kebutuhan usia bayi dan petunjuk dokter.
  •  Pengeluaran ciaran yang berlebihan, misalnya cuaca panas yang membuat bayi banyak berkeringat dan ruangan yang ber-AC.
  •  Residu (sisa pembuangan) yang berlebihan, seperti pembuangan Protein dan   Mineral berlebih yang menjadikan tinja menyerupai kotoran kambing.
  •  Pemberian obat-obatan tertentu, misalnya antibiotik, obat flu, atau obat-obatan lainnya yang memberi efek samping sembelit.


Jelly Gamat Gold-G
Apakah anda tau cara untuk menyembuhkan penyakit Sembelit pada anak ini ?? jawabannya adalah "Jelly Gamat Gold-G Sea Cucumber "  yang mampu menyembuhkan penyakit tersebut . mungkin anda bertanya-tanya apa itu "Jelly Gamat Gold-G Sea Cucumber" ? jawabannya adalah obat Herbal alami untuk menyembuhkan berbagai penyakit termasuk juga obat  sembelit pada anak, selain itu juga obat alami ini dapat mengobati penyakit balita, anak sampai manula ( lanjut usia ) aman tanpa efek samping . obat alami ini terbuat dari teripang asli semacam hewan yang hidup didasar laut yang diolah tanpa bahan-bahan lainya. Teripang adalah golongan dari echinodea. Pengguanaan teripang sebagai antiseptik tradisional dan obat alami serbaguna untuk sebagai penyakit sudah dikenal sejak 500 tahun lalu pada masyarakat pulau langkawi, yaitu sebuah pulau kecil di semenanjung malaya (Malaysia)
Buku Medis Terkenal Tiongkok kuno menyatakan bahwa Teripang emas diakui sebagai suplemen makanan untuk menyegarkan semua fungsi ginjal, melengkapi sumsum tulang, dan meningkatkan potensi laki-laki.
Dalam pengobatan Cina, Sea Cucumber diyakini menyehatkan darah, melembabkan sindrom-kekeringan, mengatur menstruasi, bergizi untuk janin, membantu dalam pemulihan setelah melahirkan, serta sebagai tonik untuk ginjal. Hal ini juga digunakan dalam mengobati ulkus, disentri, impotensi, nyeri artritis, kelemahan dan pemulihan dari penyakit. Obat alami Jelly Gamat Gold-G sudah mendapat legal halal dan izin BPOM RI.
  •         Sertifikat HALAL dari malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004
  •         Rekomendasi (Sertifikat) Badan POM RI TI 11464572 TAHUN 2012.
  •         Rekondasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 oktober 2003 ( Departemen Kesehatan Singapura)
Teripang yang diambil dari tempat pembudidayaan teripang terbesar di dunia ini kemudian diolah dengan terknologi modern tanpa terkontaminasi zat kimia sedikitpun sehingga aman dikonsumsi halal tanpa efek samping.
Obat alami Jelly Gamat Gold G Sea Cucumber mengandung lebih dari 50 jenis nutriens, diantaranya : asikmukopolisakarida, kondrotin sulfat, asid benzoid, kromium, kalium, zink, vanadium, iodin, fosfat, kalsium, zat besi, vitamin B1 dan B2, asid nikotonik, lemak, gula, dan protein yang baik untuk penyembuhan berbagai penyakit diantaranya :
  •                   Obat Anemia
  •                   Obat Asam Urat
  •                   Obat Batu Ginjal
  •                   Obat Badan Lemah
  •                   Obat Darah Rendah
  •                   Obat Nyeri Sendi
  •                   Obat Eksim
  •                   Obat Epilepsi
  •                   Obat Hepatitis / Liver
  •                   Obat Haid Lancar
Jelly Gamat Gold-G juga memiliki kandungan lainnya, seperti :
1. Protein 86,8%.Obat SembelitObat Sembelit
2. Kolagen 80,0%.
3. Mineral.Obat Sembelit Pada Anak & BalitaObat Sembelit Pada Anak & Balita
4. Mukopolisakarida.
5. Glucasaminoglycans (GAGs).
6. Antiseptik alamiah.
7. Glucosamine dan Chondroitin.
8. Saponin.
9. Omega-3, 6, dan 9.
10. Asam Amino.
11. Lektin.
12. Vitamin dan Mineral.